Kesehatan dan kecantikan

Buku ini berisi cara cara pengobatan dan juga cara cara kecantikan secara tradisional Indonesia .

iklan google

Wednesday, July 12, 2017

Gejala mata minus



gejala mata minus
Gejala mata minus - Di era yang semakin digital seperti hari ini, banyak orang mengalami mata minus bahka saat usianya masih sangat muda. Paparan display gadget merupakan salah satu penyebab utama mengapa banyak orang mengalami mata minus. Nah mata minus atau myopia ini memiliki beberapa gejala yang tentunya dapat dideteksi. Salah satu opsi penyembuhan mata minus yaitu dengan mengetahui gejala mata minus sedari awal. Banyak orang yang tiba-tiba merasakan penglihatannya menjadi berkurang dan ingin mengetahui apa penyebab gejala mata minus bertambah  yang sebenarnya. Terdapat dua penyebab utama yaitu karena faktor keturunan dan faktor paparan radiasi layar. Dibawah ini kami akan mengulas beberapa gejala myopia atau minus ini, selamat menyimak ya.

Mata minus memang menjadi salah satu concern utama di bidang kesehatan belakangan ini. Banyak orang yang bertanya, apa sih mata minus itu? Mata minus atau disebut juga dengan myopia adalah kondisi dimana kondisi kornea terlalu cekung dan terlalu lebar. Dengan kondisi mata yang seperti itu, penglihatan jarak jauh terlihat sangat jelas dan penglihatan jarak dekat terlihat buram. Terdapat banyak gejala mata minus , salah satunya yaitu penglihatan buram tersebut. Perlu Anda ketahui, terdapat dua tipe myopia yaitu myopia jangka panjang dan jangka pendek. Mereka yang mengalami mata minus dalam jangka waktu pendek, tidak membutuhkan opsi pengobatan apapun. Berikut ini adalah beberapa ciri dan gejala mata minus :

* Penglihatan jarak dekat menjadi berkurang dan ada efek blur pada objek penglihatan.

* Penglihatan jarak jauh menjadi sangat tajam.

* Sering menyipitkan mata karena penglihatan menjadi berkurang.

Gejala mata minus lainnya yaitu mata terasa tegang dan tidak nyaman.

* Sakit kepala dan lelah sehabis beraktivitas.

  Jika Anda mengalami beberapa ciri gejala mata minus  diatas, terutama saat menggunakan kaca mata, maka segera lakukan check up dengan ahli optometri. Ahli optometri akan memberikan berbagai opsi penyembuhan, baik yang sifatnya fisik maupun non-fisik.

Seperti yang telah Anda ketahui sebelumnya, ciri khas dari mata minus ini adalah penglihatan jarak dekat yang kabur. Jadi jika Anda mengalami gejala awal mata minus  ini, maka segera cek mata Anda ke dokter mata. Selain itu pastikan agar mengurangi paparan sinar radiasi pada mata, karena paparan sinar radiasi yang tinggi dapat menyebabkan bola mata melebar sehingga pandangan menjadi terganggu. Penyakit mana minus ini tidak hanya diidap oleh orang dewasa namun juga anak-anak, terutama mereka yang orang tuanya juga mengidap masalah mata yaitu myopia. Setelah mengetahui beberapa gejala mata minus, maka penderita bisa memakai kaca mata atau lensa minus sehingga kondisi mata bisa kembali seperti sedia kala, semoga bermanfaat ya.

kunjungi artikel  : resep dapur umy
kunjungi artikel : gaya rambut trendy

inilah rincian dari gejala mata minus , semoga informasi yang saya berikan ini bias bermanfaat bagi anda semua  kiranya cukup sekian info dari saya dan jangan lupa untuk mengetahui info terbaru dari saya anda bisa berkunjung di ( http://www.obatcaraalami.com/ ) sekian dari saya dan salam sehat selalu .
By : Warto Wardoyo

2 komentar

gimana kabarnya mas? sudah agak lama putus kontak. ini WA saya mas 085747907080

Tinggalkan Komentar sesuai topik

 

iklan google

Back To Top