Kesehatan dan kecantikan

Buku ini berisi cara cara pengobatan dan juga cara cara kecantikan secara tradisional Indonesia .

iklan google

Tuesday, July 11, 2017

Mengenal Gejala kanker serviks stadium awal

gejala kankerserviks stadium awal
Mengenal gejala kanker serviks stadium awal merupakan salah satu faktor terpenting dalam mengevaluasi tindakan medis paling tepat. Bukan rahasia lagi, kangker serviks ini telah menjadi concern utama di bidang kesehatan – khususnya kesehatan perempuan. Sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh Cancer Epidemiology, Biomarkers & Prevention menyebutkan bahwa kangker serviks ini lebih banyak terjadi di negara-negara berkembang, salah satunya yaitu Indonesia.

65 % kematian yang diakibatkan kangker serviks lebih banyak dialami oleh wanita-wanita dengan tingkat ekonomi menengah kebawah. Salah satu cara menangkal atau mengurangi potensi kematian akibat kangker serviks, maka sangat penting mengetahui beberapa gejala yang akan di jelaskan di bawah ini .

Banyak pakar kesehatan mengklaim bahwa dengan mengetahui beberapa gejala kanker serviks stadium awal , maka lebih mudah mencari metode pengobatan terbaik sedari dini. Banyak orang mencari cara pengobatan kanker serviks stadium awal, padahal dengan mengetahui beberapa gejalanya sedari dini, maka lebih mudah untuk menanganinya.

Perlu Anda ketahui, kangker serviks ini berbeda dengan jenis kangker lainnya karena lebih mudah diobati – dengan catatan gejalanya harus terdeteksi dari dini! Kangker serviks atau kangker leher rahim stadium awal memiliki dua tipe yaitu stadium 1A dan stadium 1B. Pada stadium awal, hanya terdapat sedikit sekali gumpalan kangker dan hanya bisa dilihat dengan kacamata mikroskopik.

Perlu pembaca ketahui, jarang sekali muncul gejala-gejala saat kangker serviks menginjak stadium awal. Itulah mengapa deteksi gejala gejala kanker serviks stadium awal sangatlah susah. Banyak pakar kesehatan sangat merekomendasikan tes pap bahkan pada wanita yang  terlihat sehat-sehat saja. Nah baru pada stadium 2, gejala-gejala sudah mulai terlihat dan bisa dirasakan oleh penderitanya. Dibawah ini anda bisa menemukan beberapa gejala :

Gejala kanker serviks stadium 2 :

Salah satu gejala kangker leher rahim stadium 2 yaitu terjadinya pendarahan. Nah pendarahan ini biasanya terjadi pada masa non-menstruasi dan setelah melakukan hubungan intim.
Gejala kangker serviks pada stadium 2 lainnya yaitu keluarnya cairan. Cairan ini biasanya berwarna putih agak kecoklatan dengan bau yang sangat menyengat.

Seperti yang Anda ketahui, gejala awal kanker serviks stadium 1 memang sangat sulit dideteksi. Itulah mengapa setiap wanita dewasa (khususnya wanita hamil) harus melakukan tes pap minimal 3 bulan sekali. Jika kangker serviks terdeteksi menginjak stadium awal, maka dokter akan memberikan beberapa opsi pengobatan.

 Beberapa metode pengobatan kangker serviks stadium awal paling terkenal yaitu hysterectomy dan vaksinasi.  Selain sangat disarankan untuk mendeteksi gejala kanker serviks stadium awal sedari dini, menjaga pola makan dan juga lifestyle juga tidak boleh dilupakan. Terutama bagi Anda yang hidup di lingkungan yang kurang ramah lingkungan, pastikan Anda selalu menjauhi pola makan dan lifestyle yang tidak sehat.

kunjungi artikel  : resep dapur umy
kunjungi artikel  : gaya rambut trendy

inilah sedikit tapi penting tentang tanda tanda gejala kanker serviks stadum awal semoga saja dengan adanya anda memahami gejala ini anda bias mengantisipasi penyakit yang mematikan ini . kiranya cukup sudah info tentan kanker serviks ini semoga bermanfaat untuk anda dan jangan lupa untuk mengeahui info tentang kesehatan atau kecantikan secara alami anda bias berkujung ke ( http://www.obatcaraalami.com/  ) sekian dari saya dan salam sehat selalu
By : Warto Wardoyo


Tinggalkan Komentar sesuai topik

 

iklan google

Back To Top